milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Monday, March 27, 2006

Demam

Demam

Habis sudah obat hari ini
Padahal jauh aku dari apotik
Belum reda demam sejak 3 malam kemarin
Kemana larinya kesejukan malam
Yang biasa aku dapatkan mulai pukul 2 pagi

Belum pernah aku tidur segelisah ini
Memandang langit-langit bosan kulakukan
Setiap detik di jam dinding seakan menyindir
Mengiringi setiap butir keringat yang jatuh di tubuhku

Tuhan, jangan biarkan aku sendirian
Demam ini membuatku takut akan pagi
Selama ini padahal aku tak pernah bangun siang
Cepat sembuhkan aku dari panas dingin tak menentu ini

(18 maret 2006, 21.50)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home