milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Tuesday, June 20, 2006

bali trip


Akhirnya tgl 2 juni kemaren gw bisa "istirahat" setelah gw melalui banyak hal di bulan mei. Rabb emang sayang banget ma gw. he3...

foto di samping ini diambil pas di bandara pake kameranya mas CAZ, setelah beli donat di dunkin (yg sekarang kotaknya kayak J.CO gitu). the trip is not too exciting. tapi lumayan lah... bisa jalan2 keluar jakarta bentar.

oya, tanggal 2 itu, hidup gw ada di 3 tempat. paginya ke bandung buat presentasi campina, siangnya pulang bentar ke jakarta, trus jam 2 siang udah berangkat lagi ke bali. weleh3...

sampe bali jam 8 malem. langsung malemnya begaul di dejavu sampe jam 3 aja loh. gilingan! udah lama gw ga jalan malem, begitu jalan malah kelewatan :) untungnya gw tetep bisa ga minum, ga "turun", tapi ngerokok aja sih... daripada bengong.

gw ga akan cerita lengkap deh ngapain aja gw 3 hari disana. tapi yg pasti gw bisa sedikit ngerasain dunia malam lagi. rasanya sekarang udah males dan laen yah? apa karena gw udah tua aja kaliya :p

well, itu aja dulu deh. gw mo nerusin kerjaan yg laen dulu deh... tataaaaaa.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home