milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Tuesday, September 13, 2005

another thoughts

akhirnya gw bisa menulis lagi. ternyata gw harus bisa menghilangkan kebiasaan "hanya bisa menulis kalo gw sedih"! ga boleh! gw ga boleh sedih lagi. sekarang waktunya berkarya :)))
waktunya tersenyum dan menegakkan kepala. waktunya menghadapi semua dengan senyuman. taelaaaaa....

alhamdulillah, di antara kesedihan, gw ternyata diberikan pemikiran yg lumayan bagus sama Allah. tiba2 gw pengen banget menulis semua kejadian yang gw alamin dan gw share ama orang2. gw pengen orang bisa mengenal gw dan tau tentang diri gw meskipun ga terlalu mendalam. gw pengen orang ga akan menjudge gw spt yg mereka kenal gw sekarang. semua kejadian gw sama kaum adam mestinya bisa jadi bahan tulisan yang bagus terutama utk cewek2.

wah, "semua kejadian"? berarti udah terjadi berulang-ulang dong?! he3... apakah ini berarti gw ga belajar dari pengalaman? mungkin iya mungkin tidak. mungkin gw menyimpan terlalu banyak harapan sama semua hal. huh! lemah banget yah gw?

eniwei, selain gw pengen share pengalaman gw. saat ini gw pengen banget menjalani kehidupan lain di samping kehidupan rutinitas pekerjaan gw. gw pengen nyanyi lagi!!!! mudah2an bisa terwujud deh... amin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home