milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Monday, December 05, 2005

CINTAI AKU SAMPAI AKU TERPERI

CINTAI AKU SAMPAI AKU TERPERI


Kau datang, bawa bunga, bawa cinta
Mungkinkah ini nyata, aku bertanya
Di depan mata ini aku melihat
Sambil berharap ini bukan sesaat

Cium aku agar aku dapat mencium kejujuran hatimu
Peluk aku agar dapat kurengkuh kepastian

**Cintai aku….
Sampai aku terperi
Agar jika suatu saat nanti
Engkau tega menyakiti
Aku tak akan merasakan lukanya

Dekat dekat sini, belahan jiwaku
Dengarkan keluhan masa lalu di dalam hati ini
Pelajari setiap tangisan dan emosinya
Simpan dalam ingatanmu

Cium aku agar aku dapat mencium kejujuran hatimu
Peluk aku agar dapat kurengkuh kepastian

(December 4, 2005. 11.55am)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home