milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Tuesday, September 13, 2005

plan B

WIP tadi siang sama tim NBD diakhiri dengan ngobrol2 ringan. firstly, my boss told us that we shouldn't be hesitate talking to him, sharing, just telling him anything that we have in mind. wow! gw langsung, "hm... okey". terus terang, having a man as a boss is kinna new for me. and i'm not much of a person who likes to share. apalagi kalo sama laki2. bener2 gw akan ngerasa awkward. but he means well, i know :)

terus udah gitu, he sort of reminds us about ow important of having a plan for the future, or at least having it all managed and well done. hm... another good thought. terutama buat gw yg sukanya spontan. i love being spontaneuos, kinna impulsive sometimes ;p tapi intinya adalah selama gw bisa memanage plan gw dan really knowing how to get "there".

tapi jujur, buat gw pribadi. i rarely have plans, but i always have plan B. antisipasi yg harus gw pikirkan sebelum gw melangkah. karena sebenernya gw termasuk orang yang selalu ingin mencapai apa yang gw inginkan, no matter what. memang akhirnya kesannya jadi pushy. tapi, entahlah... gw belum menemukan jalan keluar utk diri gw sendiri soal permasalahan ini. he3...

sampai saat ini, terus terang gw masih terus mencari jati diri. agak aneh emang untuk orang seumuran gw yg udah lumayan tua ini. tapi biarin lah. yg penting gw selalu punya keinginan untuk maju dan mengubah hidup gw menjadi lebih baik. cie cie...

masih banyak bngt yg gw pengen jalanin. sayangnya mgkn ga terlalu terencana dengan baik. gw lebih seneng menjalani hidup ini seadanya. makanya begitu bos gw ngomong seperti itu tadi, gw agak2 gimana. bukannya gw menolak, tapi gw lebih seneng menjalani hidup ini my way. again, i have no plans, but always have plan B. bingung kan?...

there are so many things i wanna do before i die
i wanna be happy when i say goodbye
with my lacking of capacity
i wanna let it out all of me
hopefully, things will go my way
just fine, day by day...
amen...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home