milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Monday, December 12, 2005

aku mencintaimu...

aku mencintaimu dalam diamku
dalam seribu kata yg berselimut doa
jadi,
ijinkan aku menangis jika kau berduka
ijinkan aku ikut tertawa jika kau bahagia

tak ingin aku kau lukai dengan cintamu
karena sayatannya belum tentu hilang ditelan waktu
dendamku selamanya akan menjadi kasih suciku

aku mencintaimu dalam ketidaksengajaan
seolah waktu menuntun rasaku untuk diberikan padamu
kalau ini memang bukan takdir,
aku tak tahu lagi apa namanya
atau mungkin kau hanya harus hadir dalam hidupku atas nama cinta?

aku mencintaimu dalam kejujuran
sebuah kebenaran yang tak akan kau temukan dari orang lain
karena aku melakukan cinta ini dengan hati terindahku...

(malem dan pagi dini hari setelah ngobrol2 ama penunjuk surgaku... 121205.0330)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home