milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Friday, December 30, 2005

liburan ala fara

ini cara gw berlibur dari hidup

1. selalu cari waktu sesudah pekerjaan yg begitu hectic. nah, itu adalah waktu liburan yang paling tepat buat gw

2. bikin tujuan liburan: mau menyendiri, belanja, jalan2, atau mengunjungi seseorang (siapapun itu). trus mao kemana neeeehhhh???......

3. cari2 info soal hotel, transportasi, apa yang bisa dibeli di sana (he3...). kalo emang ngerasa bingung, paling minta tolong ama travel agent ajah

4. nentuin berapa lama nih kira2 liburannya???...... sediain waktu 1-2 hari buat di jakarta juga. jadi bisa tiduran bentar sebelum balik kerja lagi. oya, paling asik kalo di jakarta-nya juga pas masih hari kerja. kan seru tuh, tidur pada saat orang2 kerja

5. beresin kerjaan dulu nih!

6. beres2 baju dll

7. mulai2 cari alasan yg oke sama bos & keluarga kenapa gw mo liburan. sama mulai deketin co-worker supaya bisa dan mau handle kerjaan waktu gw ga ada. karena gw ga mau ditelpon soal kerjaan pas liburan

8. pamit ma temen2 dari dunia pergaulan untuk sementara

9. pergi liburan deh. eh, ke berapa kota yah?

10. liburannya harus sendiri

11. sampe di tempat liburan, istirahat bentar aja, jangan lama2. jangan buang2 waktu. masalahnya hotel mahal boooo.... udah mulai jalan2, yg pasti cari2 makanan dongs...

12. jalan2 ke tempat2 yg bisa dikunjungi. sambil terus cari2 makanan

13. oya, gw hrs nginep di hotel yang deket ma tempat gw jalan2. kalo perlu pindah2 hotel kalo emang taksi atau transportasinya susah buat ke tempat yg mo gw datengin. pas mo pulang juga gitu. cati penginapan yg deket bandara/stasiun/terminal/atau apa lah

14. jgn lupa beli oleh2. tapi jgn gw yg bawa. kirim aja via paket. jadi, pulangnya ga nenteng2.

15. sampe jakarta. tidur & istirahat dulu sehari. besoknya juga jalan2 aja dulu. belanja keq, nyalon keq, ktemuan ma temen2 keq

16. tapi kalo emang duit ga memungkinkan, cara "liburan" yg gw pilih paling belanja & nyalon aja di jakarta

17. abis liburan, jangan pernah menyesali uang yg udah dikeluarin. biarin aja. it's worth it koq! tapi emang abis itu harus agak2 hemat dunks! buat liburan taun depan...

happy holidays!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home