milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Friday, April 28, 2006

perubahan

hidup memang penuh perubahan

ada yang berubah dalam hidup gw. perubahan yang lumayan signifikan. tambah beban baru, banyak pikiran baru. seneng, tapi banyak bingungnya. mudah2an gw bisa ngejalanin. soal perubahannya apa, biar gw ama Tuhan (dan beberapa temen gw) aja yang tau. soalnya gw ga mau riya. tapi yang pasti tanggung jawab gw lebih besar. berat bener kayaknya hidup gw. he3...

terus ada juga perubahan di sekeliling gw. bulan lalu siska salah satu sahabat gw melahirkan. pastinya perubahan dari besar banget. karena dia jadi punya 1 tanggung jawab baru. dia sampe sempet kena baby blues gitu. duh... gimana gw yah kalo jadi ibu? ga kebayang deh... mudah2an kalo tiba waktunya gw nanti, i could have all the support i can get. amiiinn.....

ada lagi perubahan. salah satu sahabat gw lagi, which i rather not mention her name, baru saja cerita tentang adanya "perubahan". si cewek ini finally decided to "uncover" herself to men. i dunno whether i should be happy or not. but it's her decision. gw udah ga pada tempatnya untuk men-judge orang lain. tapi yg penting she must not have regrets! again, it's her decision. dan buat gw, lagi2 itu adalah tanggung jawab dia sendiri. dan gw juga bukan miss perfect or an angel (for i dont have wings anyway. he3...). tapi gw seneng kalo dia seneng. karena gw tau sebenernya dia ga kayak gw. dia lebih dewasa dalam hal berpikir, dia lebih banyak punya pertimbangan. gw sendiri sering salut ama pemikiran dia. kalo akhirnya dia memutuskan untuk melakukan apa yang dilakukan terakhir, dia pasti juga punya pertimbangan lah... makanya i never doubt her a bit. as long as she'd think that the man is the right one to have her.

yup, perubahan yang terjadi biasanya koheren dengan tanggung jawab yang baru/berbeda. banyak yang berubah dalam hitungan detik. makanya beneran kalo kata orang: carpe diem! seize the day coz you can never turn back the clock! tapi kalo kata Al Quran: Demi Masa... alias surat Wal Ashri itu loh...

Tapi kalo kata orang2 di kantor gw... BERUBAH ATAU PUNAH! *halah!*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home