milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Friday, May 05, 2006

beri aku kuat

iya, aku tau kalo dunia itu serba fana. ga ada yang lasts forever.
iya, aku juga tau kalo semua yang diciptakan Allah itu nggak ada yang sia-sia

tapi aku tetep boleh kan jadi manusia?
jadi orang yang terjatuh, kalah, sedih, kecewa, berduka
karang aja bisa pecah kalo terus-terusan kena ombak
apalagi aku yang bukan karang

setiap kali aku udah coba kuat
tapi apa jadi kuat aja cukup?
bingung

semalem roland bilang: kenapa harus sedih?
karena kesedihan terbesar harusnya adalah ditinggal atau dijauhin Allah
selalu cari tau apa yang sebenernya dimaui Allah buat kita
roland juga bilang: kenapa harus jadi beban?
semua ada akhirnya, semua ada maknanya

mudah2an roland bener
makasih Allah, yang udah beri aku kuat lewat roland

(070506.1240)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home