milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Monday, September 11, 2006

september I

Sebulan yang lalu, guwe masih terkapar gara2 tipes. Bener2 hari-hari yang membosankan sekaligus menyakitkan untuk perut guwe. Gw ga tau kapan gw akan bener belajar bahwa pola makan gw itu selama ini salah. Belom lagi kebiasaan gw untuk menghindari sayur.
Bosen, padahal tahun lalu gw juga udah sakit tipes. Dan padahal gw merasa pekerjaan gw ga terlalu melelahkan. Tapi jujur, gw mengalami banyak pemikiran yang membuat gw agak stress.

Seminggu lalu gw pergi liburan sama windy & Eboz. Bener2 liburan yang menyenangkan. Pergi ke Bandung; pampering ourselves, nothing scary but our own laughters . Malem pertama nginep di SanGria, niat banget buat spa! Terus besoknya kita nginep di arion-swissbelhotel. Bener2 hotel yang enak! Kerjaan kita Cuma ketawa ketiwi, ngomong hal2 jorok! Laughing our ass off! Selain jalan2, cari2 makan, ketemuan ma candra cupumanik, ama diky juga buat ngomonging soal rockmen. Alhamdulillah… it was a great trip! Mudah2an taun depan bisa jalan2 lagi sama mereka. Amiiinnn…

(100906/00.07)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home