milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Friday, July 21, 2006

andika dalam bentuk berbeda dan keengganan gw

paling males ktemu orang dengan karakteristik yg sama. kenapa gw harus ktemu sama orang yg lahirnya cuma beda sehari dari andika. i know andika so well. now i have to deal with a person with the same characteristics? the difference is he ... *males nyebutnya* intinya gw harus respect sama dia, tapi gw jg ngerasa gw ga mau terkoneksi sama dia. bingung kan? tapi ga mungkin lah... i have to

hari2 ini gw ngerasa ada yg beda dan aneh dari diri gw. kayaknya gw mengalami kebuntuan otak yg luar biasa. gw sendiri ga tau apa yg gw pikirin. yg pasti gw lg ngerasa restless banget. kerjaan gw ya gini aja. nulis2, bengong2 ga keruan. bahkan sekarang gw sering nyetir sambil bengong. bahaya banget deh!

ada ketakutan luar biasa. tulisan ini udah semakin ngelantur kemana2. gw pusing, bingung, capek. pengen marah, pengen nangis. tapi ga bisa. ada yg harus gw keluarin dari diri gw, tapi gw ga tau itu apa. kemana yah mestinya gw pergi untuk sementara? pengen pergi jauh2 pastinya. tapi kemana yah? gw hrs ga ketemu orang2 dulu...

Rabb, bantu hamba... :(

1 Comments:

Blogger Unknown said...

sorry nih gue comment

First of all,gue baca semua blogs elo, bikin gue miris,and sedih hiks..segitunya amat dunia.hehehe,,kenapa?mungkin aja elo gak akan pernah baca comment gue ini loh ya.
Tapi mungkin gak sih mantan elo itu menghantui hidup elo.orang sih boleh aja bilang lupain aja,life must go on,bla bla bla etc lainnya,tapi seandainya elo bisa menjalani itu semua elo juga gak bakalan kayak gini kan?????rite....btw anaknya udah 2 cewek dua-duanya..bubar juga udah bukan setahun 2 tahun,,,hahaha...tapi dia tetap ada di sana seolah2 gak bisa pergi dalam hati,Dude,,intinya terima aja kenyataan seperti itu dan jangan bertanya kenapa dan mencari solusinya.kalao emang elo merasa kayak gitu ya udah.
GUe SOK TAHU YA,tapi mungkin gue juga ada kenyataannya ya,well you're never walk alone,,gak cuma elo yang ngerasa kayak gitu di dunia ini.believe me.

3:49 PM  

Post a Comment

<< Home