milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Tuesday, September 27, 2005

27 sept 2005


update update update....

kegiatan pulang ktr w/c 19 sept:
senen: ke carrefour MT haryono buat belanja
selasa: ktemuan ma citoser di citos
rabu: latian di gita svara jam 7.30 pm
kamis: ktemuan ma anak2 tentative di bakoel koffie senopati. eh ada cowok koq ya mirip si pipi tomat. sampe wangi2nya mirip aja gituh. nyebelin!


wiken kemaren koq banyak banget acara yah?

jumat malem: tadinya mo langsung pulang karena ga enak hati ma bokap. tiap pulang kantor koq jalan2 melulu.. he3... Eh, tiba2 indri telpon, nyuruh gw maen ke mccann. karena udah lama ga ktemu ma ibu itu akhirnya gw mengiyakan, dan lagi2 gw pergi abis pulang kantor. dasar nakal! yasud, siap2, beres2 meja. sebelum pulang mampir ke kamar mandi buat pi2s dulu. eh, si windy telpon. si windy yg tadinya ga mau gw ajak ktemuan, malah ngajak karaokean ma menda juga. walah2... dan gw IYAkan juga! :))) tapi gw bilang gw baru bisa cabut jam 8 krn gw hrs ke mccann dulu. trus, udah gitu nebeng lah gw ma linda sampe paramadina. di mccann serua2n, catch up ma anak2 mccann yang masih tersisa. ngobrolin macem2 dari mulai mantan bos gw, citra pariwara, sampe gosip "lulus2an mccann" tgl 30 sept besok. G30S PKI banget! foto2an, makan bakmi balap! (anjrit, udah lama ga makan tuh bakmi).
jam 8an, gw cabut jemput windy di KFC kemang. eh, malah ktemu bram juga di situ. anehnya adalah, si windy ternyata duduk di belakang bram aja dong! he3..
makan udah, ngobrol2 sambil kedinginan gara2 AC juga udah. tapi menda masih lama aja maen bolingnya. akhirnya gw ngewarnet ma windy sampe jam 11. ternyata, fikri temen SMA gw lagi tugas di KFC situ. ngobrol2 bentar, baru jemput menda di blok m. abis itu terjadilah karaoke di nav d'best fatmawati sampe jam 2. sampe rumah jam 3 dunk!

sabtu: ngantuk berat paginya. tapi cuma bisa tidur sampe jam 8an. tidur terus lah... sampe jam 3an telp2an ma feisal. jam 4 mandi, trus mo cabut ke mccann. tapi sempet bingung sebelom berangkat karena bokap badannya sempet panas. tapi bokap ngijinin gw pergi. yasud. pergilah gw. sambil terus cek and ricek keadaan bokap.
sampe mccann jam 5an. langsung becanda sambil dandanan sampe jam 6an. minjem2 perabotannya maybelline. hahahaha!!!! cabut dari mccann jam 7 setelah menunggu norisa dateng. eh, ada oka, si lelaki satu2nya di account service mccann. kita bajak lah dia buat nemenin perempuan2 ini (ada gw, indri, norisa, ari, debs) buat ke kawinannya ita karokaro di halim. becanda terus selama perjalanan, nyari amplop buat angpao yg bikin kita muter2. akhirnya nyampe dan makan berat. karena kita kelaperan semua!
pulangnya sekitar jam 9an karena pak sigit penjaganya mccann udah sms2 mesra si oka untuk cepet pulang. tapi ternyata kita ga mau pulang! kita masih mau kongko2. maunya ke inul vizta, tapi penuh. tapi tujuannya tetep plaza semanggi. pengennya nongkrong di starbucks, eh malah2 tutup! yaudah, yg masih buka tempat nongkrong cuma time break aja. akhirnya ke sana sampe jam 11an. sebelum sampe ke tempat parkir, foto2an dulu di deket pameran mobil di plaza semanggi ama di lift kapsulnya! orang2 aneh! :))) baru deh pulang... zzzzz.....

minggu pagi: ngantuk lagi2. tapi jam 7an udah dijemput windy buat cabut ke bandung. jemput menda dulu deh... makan bubur ayam di rumah menda. akhirnya cabut jam 8an. eh, pake acara nyasar ke tol merak! :))) mana udah sampe serang pula! abis lah gw dijudesin menda! ah tau ah! :)))
singkat cerita, nyampe bandung di rumah eski jam 1/2 2. langsung makan masakan nyokapnya eski. ngobrol2 bentar ma anak2 cupumanik. trus ga betah, gw, windy, menda plus chandra jalan2 keliling bandung. ke ouval research, ke soho ciwalk ketemuan ma noni, trus ke rockmen, abis itu beli oleh2 di kartika sari. malemnya siap2 cupumanik buat manggung di tegalega. tapi ternyata batal karena mati lampu.
btw, selama nungguin mereka di venue, gw asik2 aja ngobrol2 sama seorang ibu dengan 2 anaknya. yg 1 masih digendong umur 2 taun, satunya lagi namanya rina, lulusan SD yang ga bisa nerusin sekolah karena ga ada biaya. dia juga baru dioperasi otak karena ditabrak mobil box. dia koma 2 bulan! Masya Allah! Alhamdulillah, dia masih diberi kesempatan hidup buat bantu2 ibunya. ngobrol sama mereka membuat gw menjadi semakin bersyukur dengan hidup gw. yg lucu, adalah gw ga bisa bahasa sunda sementara bahasa indonesia mereka juga sedikit2, akhirnya kita ngobrol sambil me-reka2 apa kira2 yg kita omongin :) tapi sekali lagi, gw seneng bisa ngobrol2 ma mereka. terima kasih Ya Rabb sudah mempertemukan hamba dengan mereka!

pulang dari tegalega, nongkrong2 sambil makan roti bakar di daerah burangrang. seru juga ngobrol ma anak2 cupumanik itu. seru2!!!! meskipun gw ga suka ma musik mereka, gw tetep seneng hangout ma mereka :)

baru cabut dari bandung jam 12an. sampe rumah jam 1/2 5 setelah kesana kemari dulu...

makasih ya win, men..

zzzzzzzz...... (masih ngantuk). badan masih capek gara2 nyupir jakarta bandung. he3... tapi enak koq!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home