milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Thursday, September 22, 2005

update

masa2 tenang gw agak terganggu. emang udah harusnya kerja sih gw. he3..

tiba2 ada beberapa project yg harus jalan gitu. mulai dari Djarum yg akhirnya jalan juga, pitching USAID, pitching ITB, bikin insight buat carrefour lah... mudah2an waktunya ga tabrakan neh!!!

semalem gw mulai melatih vokal gw. ternyata udah lama gw ga latian dan bikin gw agak2 ga teratur napasnya. weleh2... akhirnya gw harus berusaha keras dan latian lagi di rumah. paaaeee.... tapi lumayan lah. no pain, no gain. mudah2an worth every penny i've spent! :p

eniwei, minggu ini kayaknya gw bakalan pulang malem terus deh. penuh banget deh jadwalnya minggu ini. mudah2an bokap ga komplen. padahal gw masih punya utang bikin puisi buat windy, belom lagu jurnal gw ga selse2. ampun deh gw sekarang! gw lagi dilanda kemalasan yang luar biasa!

breaking news: i got a phone call from head hunter yesterday! hm.. masih laku juga gw ternyata. hi3... tapi ga tau juga deh. belom pasti aja semuanya.

terus apa lagi yah... sekarang di luar mendung banget dan kantor ini dingin sekali. untungnya bos lagi ke bandung. jadi agak santai. ada lagu verical horizon "the best i ever had" di MP3 gw sekarang. bikin sedih aja sih?!
tadi makan siang jalan2 ke ambasador ama linda. dapet handsfree buat HP gw 1 lagi, ama beli voucher cdma & mentari gw (yg ga pernah gw pake2 tapi pulsanya gw isi terus sampe akhirnya mencapai 150 ribu!). padahal duit udah ga beres minggu ini. sementara gajian baru selasa. hu uh...

gw kangen 2 reza. reza a dan reza f. pengen ngobrol ma mereka. waktu senen kemaren batal ktemu reza f. 2 hari yg lalu tiba2 reza a kirim message di frenster gw. duh, gw ngomongnya makin ga jelas nih! gw emang lagi ga konsen banget. harus bikin proposal ITB, tapi tiba2 mentok. tau ah!

sudalah, daripada makin ga jelas dan loncat2 ceritanya (iya nggak bram?). gw sudahi dulu. bener2 ga ada ide. tapi gw pengen nulis di sini daripada kerja. hehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home