milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Tuesday, September 27, 2005

STEVIE WONDER

kenapa tiba2 stevie wonder?...

sekitar 3 minggu yg lalu waktu gw latian ma anak2 "tentative" band itu (guys, that's soooo lame, but truly funnieeee!), gw banyak menyimak lagu2nya stevie wonder. dan ternyata gw baru sadar kalo ternyata beliau jarang menulis lirik2 sedih. rata2 lagu2nya itu positive thinking banget! *that's how i call it"

akhirnya gw coba memahami sosok stevie wonder. seseorang dengan satu kekurangan tapi punya banyak kelebihan! gw harus banyak belajar dari orang seperti om stevie ini. mungkin "kekurangan" itu yang membuat dia bisa memotivasi dirinya untuk membuat lagu2 yang bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi orang lain *damn!*

even, lagu seperti "lately", dia ga terlalu menye2 dengan harus berpasrah diri. if he finds a problem, he'll just let it go. just let it go. coz no matter how hard you try, you can never get your past back. apa yang udah terjadi ya emang harus begitu adanya. dan ketika dia merasa "something's just not right, he hopes his premonition misses". duh2... bisa ga ta gw menulis sesuatu yang sangat indah dengan bahasa yang sangat sederhana kayak dia? pokoknya intinya, semua lagu2 dia ga membuat dia menjadi down, very low gitu deh... coba kapan2 baca lirik2nya deh...

kalo dulu *bahkan sampe sekarang* gw suka bikin jokes tentang gaya dia yg *sori* cuma bisa geleng kepala kiri kanan, skrg gw pengen lebih bisa menghargai dia as a human with the heart!

okelah, itu stevie wonder. besok2 gw akan cari lagi a musicioan with the true talent!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home