milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Thursday, September 15, 2005

FORTUNE


dulu, waktu keluarga gw masih utuh, gw merasa hidup gw bener2 sempurna. gw punya orang tua yang akan selalu mendampingi gw.
tapi setelah orang tua gw memutuskan berpisah, gw ngerasa kehilangan pegangan. gw merasa ga tau mau melangkah kemana. dan gw ga tau apakah gw akan bisa menjalani kehidupan gw ke depannya.

kalau akhirnya gw bisa sampai ada di keadaan sekarang ini, gw merasa bahwa semata2 karena Allah SWT sayang banget ma gw. dan gw merasa SANGAT BERUNTUNG! yups, people can have their money, i only have good luck. that's all i need :)

bukan maksudnya takabur atau sombong (duh, jangan sampe deh). tapi gw beneran nggak nyangka bisa sampai di usia ini dengan keadaan yang alhamdulillah super duper penuh berkah. hampir semua yang gw ingin lakukan, bisa terlaksana. gw bisa mencicipi hal2 yg awalnya cuma jadi impian buat gw. dulu waktu kecil gw suka nyanyi2 sendiri depan kaca dan berharap suatu hari akan ada orang yg akan melihat gw. alhamdulillah, kesempatan itu datang. gw sempet merasakan berada di bawah lampu panggung. kalo ditanya rasanya, bener2 ga terkira deh! bener2 ga kebayar ama apapun. kenapa itu jadi hal yg big deal buat gw adalah karena sebenernya bokap gw ga membolehkan gw menjalani kehidupan ngamen2 di kafe gitu. eniwei, gw juga bisa merasakan ada di panggung kafe2 kenamaan. aduh2... senengnya gw. kemudian gw bisa juga ngerasain jadi dubber, yg lagi2 pernah jadi impian gw. kemudian mimpi terakhir gw (waktu itu) adalah bisa kerja di advertising! untungnya kalo ini sesuai ama sekolah gw sih... meskipun gw ga bisa jadi copywriter seperti yg gw ingin2kan, paling ga gw bisa menjadi sesuatu di industri ini.
dan masih banyak keberuntungan yg ga mgkn gw critain di sini. he3... makasih ya Allah. syukurku tak terhingga padaMu...

bbrp tahun yg lalu gw malah sempet mengucapkan kalimat bahwa cita2 gw ga tinggi; cuma pengen jadi manusia beruntung! he3... *my friend bram knows it very well*
dan entah kebetulan atau tidak, sekarang gw bisa bekerja di kantor yg namanya FORTUNE :)))

kalo temen gw yg namanya reza fahmi laen lagi. dia bilang bahwa gw ga semata2 beruntung. tapi emang gw earned it. mungkin iya, mungkin nggak :) gw belum bisa menentukan itu. hi3...

tapi meskipun begitu, kayaknya aneh yah kalo gw cuma bergantung sama yang namanya keberuntungan. coz luck sometimes fail :) makanya mungkin emang reza bener. biar gimana jg gw hrs kerja keras. tapi mungkin pada akhirnya gw akan punya pertanyaan: apakah hasil yg gw dapatkan itu karena kerja keras atau keberuntungan sih sebenernya? mana yg lebih dominan?

enihow, yang penting semua yang gw lakukan harus dengan seijin Sang Maha Rencana. dan pastinya juga gimana gw bisa memanage "luck" gw dengan baik. insya Allah...

karena.... jujur gw masih punya banyak impian dan rencana yang mestinya harus bisa gw wujudkan dengan seijinNya.

pokoknya tetep semangat lah Fay!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home