milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Wednesday, September 14, 2005

i can stand for one nite ;p

sex is always an interesting subject to talk about ;)

well, im NOT talking about sex rite now... he3... it's only a teaser.

gw cuma pengen crita2 kalo gw sekarang memaknai istilah "one nite stand" dengan tanpa sex. buat gw one nite stand adalah keadaan di mana gw pengen banget ditemenin seseorang (which is cowok, of course), terus gw pengen aja diperhatiin, and we do this and that but sex! dan itu cuma terjadi malam itu aja. besoknya gw ga akan hubungin dia lagi!

pastinya gw cerita ini karena pernah dan baru2 ini kejadian. fara yg biasanya ktemu seseorang dan mendapatkan sedikit intimacy, akan mengharapkan sesuatu dari orang itu. tapi ternyata gw bisa juga nggak melakukan itu! hebat2... (gpp muji diri sendiri). suatu kemajuan buat gw. gw ternyata bisa juga ga get carried away. walah... entah pelarian atau memang gw yg emang pengen having fun. i dunno.

eniwei, itulah kenapa gw memberi judul tulisan ini "i can stand for one nite". karena kalo lebih dari 1 malem, gw akan amat sangat terbawa dan akhirnya mengharapkan yg lebih dari orang itu. dan akhirnya gw tau, bahwa gw akan terpuruk lagi. DAN GW GA MAU ITU KEJADIAN LAGI! gw mau keluar dari vicious cycle gw selama ini! seperti yg temen2 gw inginkan, gw harus selalu belajar dari pengalaman, dan bukannya berharap "ah siapa tau kali ini ga akan begitu. siapa tau kali ini berbeda!". stop hurting yourself, fay! stop testing your and other people's limit! gw berharap bahwa perasaan gw ga akan terintimidasi lagi sama orang lain. i'd like to feel being a free individual!

okelah. sekarang ayo, siapa yang mau one nite stand ma gw? trust me, i can stand if it's only one nite! :)))

0 Comments:

Post a Comment

<< Home