milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Friday, September 30, 2005

apa saja

kemaren berangkat ke kantor jalanan macet banget!! masa' gw dari rumah jam 7 sampe kantor jam 9 aja! udah bukan salah gw, absen gw jadi minus banyak! nyebelin banget. dan itu semua gara2 orang antre BBM. duh... sampe kapan sih kita bakalan nemuin yg kayak gini? membuat gw jadi makin berpikir berkali2 buat beli mobil buat diri gw sendiri. anjrit aja kalo 50 ribu cuma dapet 10 liter! damn! untung waktu dulu gw masih bermobil, bensin ga terlalu masalah. gw bisa ngisi 10 liter dengan 5500 perak. dan ga bikin gw kelabakan dengan gaji kerjaan pertama gw yg cuma 350 ribu itu. dengan modal uang 10 ribu gw udah merasa aman pergi keluar rumah.
kenapa negara kita yang katanya gemah ripah loh jinawi plus kaya minyak ini harus mengimpor minyak a.k.a BBM?! gw tau banget kampung halaman gw di cepu itu kaya banget minyaknya, eh malah yg punya si exxon. gilingan banget?! dan akhirnya cepu cuma bisa "hidup" dari kayu jati. weleh2...

sementara itu... temen2 gw di mccann banyak yang akhirnya terkena "kelulusan" alias lay off! lagi2 itu karena perusahaan itu di-rule ama orang bule! damn! berasa dijajah lagi dan ngerasa terusir dari tempat sendiri. emang sih katanya kompensasinya lumayan, tapi tetep aja pastinya mereka sedih. for me, myself, gw ngerasa dulu mccann adalah tempat yang nyaman karena gw punya temen2 yg asik. dengan segala keanehannya, gw ngerasa bahagia banget di sana. all good things must come to an end... nothing lasts forever... whatever!!!!! eniwei, caio ya teman2ku!!!!

terus, di kantor ini juga gitu, tiba2 ada "perubahan". buat gw agak aneh. kantor ini terlalu sering dan banyak melakukan perubahan. maunya apa sih? kenapa sih ga bisa bikin karyawannya bekerja dengan tenang? kenapa kita yang buruh2 ini harus selalu ditekan dengan berbagai macam hal? okelah, mereka udah bayar kita. tapi bukan berarti juga mereka bisa memperlakukan kita seenaknya. kita kan juga punya skill buat kerja dan diterima di suatu perusahaan? kita juga bukan orang yg diambil di pinggir jalan trus diajak kerja di gedung tinggi. gw emosi banget, karena hal ini terjadi ama temen gw yg slalu dipindah2 divisi dan kerjaannya. politik emang kejam, ga dimana2!

perasaan semua agency lagi bermasalah yah?

eniwei, kemaren sore gw naek ojek ke deka di santa karena gw males kena macet. gw relakan kenyamanan taksi dituker sama kecepatan waktu (plus debu). karena gw ga enak kelamaan ditungguin bram & mia buat jalan ke MTA. sempet makan nasi goreng bentar di deka, yang akhirnya dihabiskan sama pasangan doyan makanan si bram dan mia itu :). trus cabut ke MTA, ternyata si adrian & tyas gabung. jadilah kita ke MTA berlima. di MTA, cewek2 pergi sendiri. gw niat banget pengen ke VNC. tapi gw ga nemuin model yg gw mau. akhirnya jalan2 aja lah kemana aja. trus sambil jalan, telpon2an ma donnie, gitaris gw di koena dulu. dia ngajakin mampir, tapi gw capek banget dan pengen langsung pulang ke rumah abis dari MTA. udah gitu juga ditelpon ma edu, temen gw anak fisip ui.
abis itu makan di platinum. tapi gagal buat bram & mia yang pesenannya ga dateng2. akhirnya mereka cabut makan di goiza, sementara gw, adrian & tyas tetep di platinum. bener2 pelayanan yang GA OKEH!!! tapi gw seneng, karena pas makan di platinum ada cowok ndut lucu sama nyokapnya gitu. duh2... jadi inget... ah sudalah fay!!!!!..... eniwei, di platinum gw tyas dan adrian ngomongin tentang being single and in a relationship. obrolan panjang yang membuat gw semakin sayang ama diri gw sendiri. he3...

tyas bingung ma gw yg justru lagi ga dating sama siapaun. coz im really not in the mood to date someone rite now. gw ngerasa bahwa banyak banget yang pengen gw kerjakan sekarang. i wanna make something that i can be proud of! gw pengen membahagiakan diri gw yg ga pernah dibahagiakan orang laen! gw ga akan pernah membiarkan diri gw untuk disakiti lagi sama siaapun, termasuk sama diri gw sendiri! i wanna be happy. whatever it takes, no matter what!

i wanna sing. and makes the world sing with me...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home