milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Thursday, September 29, 2005

puisi bagus lainnya

source: http://weblog.mermaidslife.com

Aku ingin mengenangmu
seperti saat aku mencium bau udara pagi
saat dinginnya halus membelai wajahku
saat desirannya berbisik lembut di telingaku

Aku ingin mengenangmu
seperti saat terik matahari membakar rasa rinduku
saat hangatnya menerbitkan peluh penuh gelora
saat aroma tubuhku mencair tertiup angin

Dan aku ingin mengenangmu
seperti saat cinta menjalari sukmaku
saat rindu menyelinapi kegelisahanku
saat namamu menggetarkan riak suaraku

Aku ingin mengenangmuseperti dulu, sekarang, dan nanti
selamanya dalam hidupku
Aku cinta padamu

Mon, June 9, 2003, 7.45 pm

0 Comments:

Post a Comment

<< Home