milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Monday, September 19, 2005

sabtu malam gila

sabtu tgl 17 september berawal dengan pagi yg sangat malas buat gw. baru bisa bener2 melek jam 09.30am. itu juga setelah ada telpon rumah berdering dengan kerasnya yg mbangunin gw *deep sigh*

nyalain TV nungguin oprah winfrey, tapi belom mulai. akhirnya ngajak bokap sarapan aja dulu. ngobrol2 bentar, nanya mau kemana bokap hari itu (padahal alasan gw aja buat minjem mobil bokap. he3). tadinya bokap mo ke kawinan dan gw udah dengan senang hatinya mo nganterin. ya karena itu tadi, gw nantinya akan minjem mobil bokap.

akhirnya, gw nonton oprah winfrey's show. kebetulan kmrn ada johnny depp yg tahun lalu ditasbihkan jadi "the sexiest man alive...". tapi ternyata saat itu juga ditunjukin foto2 depp jaman2 21 jump street; salah satu serial TV yg dulu amat gw gandrungi. RCTI memang dulu stasiun yg memberikan tontonan2 seru buat gw. inget jaman2 pake dekoder.

kelar nonton oprah, terus ngobrol2 lagi ma bokap & alfa (kakak gw) soal rumah. kira2 jam 12.30pm, gw siap2 turun ke kamar. inget ada janji ma livo di plaza semanggi. perjalanan yg hrs gw lalui sendiri karena eboz masih di bogor. windy & menda masih tidur2 dan males bangun. dasar kalian! abis mandi, sholat, pake baju, langsung cabut ke plangi. ceritanya mo dikenalin livo ma temennya. duh... gw yg tadinya semangat jadi agak2 gentar juga. beneran kan, selama perjalanan gw sms livo dan bilang betapa ga pedenya gw, apalagi gw sendirian gitu. tapi livo sih masih setia nunggu kedatangan gw.

di daerah buncit, gw mampir ke ET bakery. kangen banget ama roti kacang coklatnya yg buat gw udah the bestest in the whole wide world. tapi akhirnya gw malah beli lebih dari itu. karena gw laper berat! selain 2 roti, gw beli lemper, risol, pastel, dan lumpia. nyummy... tapi ternyata ga abis aja sih. jadinya malemnya gw kasih kakak gw. he3... laper mata banget sih si fara ini!

akhirnya nyampe plangi jam 1/2 2 gitu. apes, dapet parkir di lt. 8 ajah. terus gw langsung ke QB, rencananya emang mo nyari bukunya si Nugi "Bidik" (promosi gratis). tapi ga dapet. akhirnya gw beli 2 buku: becoming white sama belajar filsafat lewat film. dua2nya buku yg ringan tapi lumayan bermanfaat lah buat gw. oya, gw akhirnya memutuskan utk ga ketemu livo dan temannya itu. lagi2 gw ngerasa ga pede! huh! coba aja ada temen2 perempuanku itu! dan akhirnya gw endup ngelilingin QB yg siang itu cukup lengang. kapan yah terakhir gw kesana? udah lama banget!

ga lama, suara HP gw bunyi dan ada nama "eboz" di situ. dia nanya gw bisa nyampe citos jam berapa. (akhirnya eboz, windy mo ketemuan di citos ajah). gw bilang gw ga ngapa2in jg di plangi, jadi gw bilang gw bisa cabut paling lambat jam 3pm. cabut lah gw ke arah citos lewat fatmawati yg forever macet itu. untungnya gw ditemenin radio kecil ijo gw. dan sambil dengan narsisnya gw berfoto2 ria di mobil :))) maklum mau pamer rambut baru yg baru aja gw pangkas seharga 30 ribu di salon gue loe, dengan hair stylist andalan gw si uthe (pengalaman menyenangkan dengerin dia cerita soal jumatannya itu. hah? dia jumatan? yups, pria "agak2" itu ternyata masih jumatan juga!!! salut!). dan gw ngerasa seneng banget ama rambut baru gw yg dipangkas abis. btw, potong rambut itu adalah ritual gw utk "buang sial" selain emang udah gerah aja ngeliat rambut panjang gw.

sampe citos jam 4. langsung sms eboz yg lagi nonton. akhirnya ktemuan aja di mushola, sekalian sholat ashar. kebetulan gw parkir ga jauh dari situ jg. selse sholat, eboz pengen ke matahari beli baju, karena dia ngerasa salah kostum. sementara gw ke aksara, melanjutkan pencarian buku nugi. dan dapet. tadinya mau beli buku laen, tapi sayang duit lagi ga memungkinkan. abis itu akhirnya ktemuan ma windy di mangkok putih. laper. makan rame2 lah akhirnya. sambil diselingin obrolan soal pariwara; yang best of the best-nya dimenangkan oleh McCann. kemudian sempet goda2in anak2 bayi yg lagi digendong baby sitternya di depan kaca mangkok putih. terus telpon menda utk janjian jemput dia abis maghrib.

abis sholat, kami meluncur ke rumah menda di daerah lebak bulus situ. nungguin menda lumayan lama, sampe gw, windy, eboz bisa tidur2an & foto2an ga jelas. pas cabut dari rumah menda, bokap udah telpon nanyain gw kapan pulang. gw bilang gw masih mo makan ma temen2 gw. dari yg ga tau mau kemana, akhirnya kita mutusin buat makan di dim sum festival kemang.

dalam perjalanan menuju kemang, tiba2 kita sampai pada pembicaraan soal desta & vincent yg dilaporin ke polda gara2 dianggap melecehkan global TV. eh2, ternyata abis itu menda & eboz bikin "siaran" sendiri, live dari mobil gw :))) Gw sama windy yg ada di depan cuma bisa ketawa ngakak dengerin omongan2 mereka. sumpah gw bisa sakit perut berat! kita bikin siaran live membahas soal seks-nya perempuan. sayang gw ga bisa share semua di sini. yg pasti menda & eboz punya nasehat2 ga penting gitu deh soal virginity & non virginity :)))

sampe dim sum festival agak gerimis. tapi untungnya ga ujan. karena masih jam 7an, jadi tempatnya blm terlalu penuh. kita ambil tempat di depan distro situ. abis pesen, gw langsung ngacir pengen pipis. abis itu udah deh. kita mulai2 ngobrol2 ga jelas. foto2an aneh. terutama menda yg katanya pengen meng-capture dim sum seolah kita ada di hongkong! eboz tetep dengan menu makannya yg berkali2 nambah :))) oya, eboz juga sempet bikin iklan ma menda. ntar fotonya gw pasang di sini deh kalo udah gw donlod ke komputer. he3...

sekitar 8.30pm, cabut. jemput adeknya windy si acie dulu di terogong. abis itu anter mereka brenti di citos buat nyari taksi. sampe rumah jam 1/2 10. agak2 dimarahin bokap gw. he3... tapi gw "bayar" dengan mijitin bokap. hi3...

sabtu yg menyenangkan... udah lama gw ga ketawa ngakak sama anak2 gila itu. hayo2 kapan kita check in lagi?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home