milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Friday, October 07, 2005

pertemuan dengan Ramadhan

alhamdulillah...
ketemuan lagi sama Ramadhan deh
makasih Ya Rabb, aku masih boleh menikmati Ramadhan dengan segala berkahMu di dalamnya
semoga aku bisa menjadikannya ladang pahala dengan maksimal. amin...


Ramadhan tahun ini lumayan sepi buat gw.
pertama, nyokap tiri gw udah ga ada. gw inget dia pernah bilang waktu bulan april kmrn kalo dia dipuasain sama anaknya karena dia takut dia ga bisa ktemu Ramadhan lagi. ternyata....
kedua, kakak gw yg di lampung ga kesini lebaran taun ini karena jatahnya untuk ke mertuanya.
tapi tahun ini insya Allah bakalan ktemuan di sragen. karena bokap pengen pulang kampung dan bikin 100 harian nyokap di sana. mudah2an lancar...

tiap kali Ramadhan, ga tau kenapa, emang rasanya laen banget.
ada kenyamanan, ketenangan, keteduhan yg ga gw rasain di bulan2 laen
seneng ngeliat orang2 berbondong ke mesjid buat taraweh
seneng dengerin orang ngaji
seneng dengerin anak2 di daerah rumah gw begadang dan pagi2 bangunin dengan suara gendang2 yg teramat berisik
seneng karena suara petasan udah ga terlalu banyak
seneng bisa nemuin makanan2 yg jarang keluar
yang pasti gw seneng bisa sering makan bareng sama keluarga
seneng bisa sholat jamaah sama keluarga
seneng bisa ngerasain perasaan orang2 yg kurang beruntung
seneng bisa diingetin sama Allah betapa kita harus bersyukur dengan segala keadaan kita, apapun itu
seneng bisa punya kesempatan silaturahmi sama temen2 lama dengan embel2 buka puasa bersama
seneng aja lah bisa merasakan kenikmatan bulan penuh rahmat dan ampunan ini

Ya Rabb,
ijinkan hamba dan orang2 yg hamba sayangi untuk merasakan kesenangan yang tak ternilai ini lagi di tahun2 ke depan
amin...

(Fay. abis brainstorming buat pitching)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home