milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Sunday, October 02, 2005

aku ingin pergi ke mesjid setiap hari

Aku ingin pergi ke mesjid setiap hari

aku ingin pergi ke mesjid setiap hari.
mendengarkan merdunya panggilan shalat yang luar biasa indah di telinga.
menggelar sajadah untuk sujudku kepadaMu.
mencium aroma surga ketika memasuki pintu. meninggalkan dunia untuk bercakap kepada Sang Maha Agung

aku rindu mesjid setiap hari.
aku rindu melihat jamaah yang tiada berbeda di hadapanNya.
rindu mendengar kumandang "Amin" di setiap rakaat dan doa yang terucap.
rindu mendengar sayup tangis di antara pinta doa dan taubat.
rindu mendengarkan sang imam menuntun jalan ke shiratal mustaqiieemm...

aku ingin melangkahkan kakiku ke rumah Sang Khalik.
aku ingin selalu mengingat Rabb-ku.
aku ingin mencinta Sang Maha Esa dengan segala kekuranganku.
aku ingin mencinta semua ciptaan Sang Maha Sempurna.
jika saja aku bisa mempunyai mesjid di surga nanti...

021005.18.00 (waktunya untuk ke mesjid)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home