milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Sunday, October 23, 2005

semalem...

phew, semalem janjian ma anak2 milis kampret. tapi yg ngumpul awalnya cuma gw, noni, epen, nugi. rencananya mo buka puasa di tee box. katanya sih mas mumu (dibaca myu myu / adiknya prada :p - red) udah tepat waktu dateng jam 6. tapi begitu gw ma noni samperin, dia udah ga ada. yasud, akhirnya dengan berbekal hangout sama salah satu socialite baru jakarta bernama nugi nurarifin, kita bisa ngobrol2 ga jelas sambil foto2 ala majalah underground bandung. setelah kelar makan bakwan malang, ternyata nugi belom kenyang. jadi dia usul buat jalan ke wwwok. belom nyampe tempat parkir eh si bampak dateng ma ceweknya. yasud, kita langsung aja gitu ke kemang. di kemang nambah orang bernama marshal. seru2an aja lah. ketawa ketiwi seperti biasa. meskipun kami merindukan kedatangan chusnato, ario, dan mumu.

di wwwok pembicaraan mengarah pada keadaan agency2 ternama di jakarta yg mulai runtuh, keberadaan mindshare yg semakin menggurita di per-media-an jakarta, dan bengkelnya bampak yg punya langganan orang2 besar termasuk produser2 besar yg katanya perlu maenan buat hobinya :)))) oya, kita juga ngomongin gimana deal-nya film2 masuk ke group 21. tentunya informasi tersebut dipersembahkan oleh marshal dengan potongan rambut ala rocker2 malaysia (kalo kata epen & nugi).

sekitar jam 10.30pm, gw ma noni cabut aja. ngantuk gitu lah.

plus gw capek berat gara2 siangnya sempet jalan bareng kakak gw alfa ke electronic city. niat awalnya sih cuma mo beliin rumah2an buat ponakan2 gw. tapi ternyata setelah liat2, keinginan untuk bela beli yg ga terlalu penting mengemuka! (ceile...). gw endup beli SD card buat mini DV baru gw. trus beli 1 camera digital. paaaeeee.... boros!!! padahal bulan depan harus siap2 bayar iuran kursus nyanyi gitu di gita svara. bodo lah...

sekarang, gw lagi di blok m plaza. hari pertama ga puasa. baru dapet gitu tadi pagi abis subuh. sakit perut. tapi gw nekat jalan2. tadi minta anterin alfa ke sini. ntar mo minta jemput lagi. in the mean time gw pengen ngemil cakwe dulu ah ntar... he3...

ya udin. whooooaaaaahheeemmmm......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home