milavida

it's all about what's happening to me. then and now. past to present. any thoughts i have in mind. any words i want to speak out. plainly anything at all... if you wish, just read 'em out loud. hi3...

Friday, October 21, 2005

updating

wuih... udah lama ga nulis gara2 banyak kerjaan :( kerjaan yg ga mungkin dikerjakan tapi dipaksakan untuk dikerjakan

eniwei, semalem ktemuan ma anak2 training imago di lokananta. ga semua sih. cuma ada gw, rini, meli, dan wiena. tedy cancel last minute. irsan sakit flu berat, ina sakit gigi. lumayan rame deh... biasa lah ketawa ketiwi sampe pegel. terus jam 9 kurang langsung cabut soho plaza semanggi buat ktemuan ma anak2 band. lengkap abis. ada heny, svendpri, taufiq, lilo, didang. ngomongin gimana maunya band ini untuk ke depannya. akhirnya bisa sepakat juga. termasuk gw yg akhirnya mengumumkan untuk bekerja hanya sampai 5-6 tahun ke depan. he3... pokoknya gw ga mau jadi buruh orang sampe gw 40 tahun! no way ah...

pulangnya lagi2 dianter taufiq dan banyak ngobrol. sbnrnya dia sih yg lagi banyak ngobrol. ga tau kenapa tiba2 dia jadi curhat banyak gitu. taufiq yg biasanya anteng koq ya jadi cerewet. pasti tuh anak lagi pengen ngobrol aja sih kali... tapi kocak aja sih buat gw.
ternyata dia cerita kalo gimana dia lagi (atau udah?) muak sama dunia advertising. dia ngerasa bahwa selama ini orang2 di luar advertising selalu punya persepsi yang (mungkin) salah bahwa kalo kerja di advertising pasti enak, glamor, seneng2, hura2, dan segala jenis hedon yg laen. wah, gw bilang aja kalo gw tuh waktu belom lama masuk ke mccann juga udah punya pikiran kayak gitu. makanya gw ga pernah mau bgaul ma party people in da house gitu dari dulu. yg gw suka dari dunia advertising itu cuma flexibility & dynamic-nya aja seh... dan gw ga harus pake baju rapi ajah!!!!

trus2, si windy ma menda lagi bergembira di bali sana. ati2 ya guys... :) jgn lupa bawa bule yang berkelas dan bermanfaat :)

wuah... ngantuk berat!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home